Kamis, 03 Maret 2011

Kamen Rider 555 Faiz

Masked Rider Φ’s (Faiz) atau Kamen Rider 555 (仮面ライダー555(ファイズ) ,Kamen Raidā Faizu?) adalah sebuah serial televisi tokusatsu berjumlah 50 episode, serta sebuah film (Paradise Lost). Faiz adalah perusahaan patungan dengan Ishimori Productions dan Toei, dan ditayangkan di TV Asahi mulai 26 Januari 2003 hingga 18 Januari 2004.
Sepeda motor yang dikendarai sang tokoh utama ialah auto-vajin (faiz), side-bassher (kaixa) dan jet-sliger (faiz, kaixa, & delta). Musuh-musuh dalam seri ini ialah Smart Brain dan Orphenochs. Lagu tema pembuka berjudul “ISSA – Just Faiz”.

Sinopsis
Sebuah perusahaan besar yang bernama Smart Brain, yang mengembangkan sebuah peralatan elektronik dan keperluan sehari-hari namun di balik itu semua smart brain juga mengembangkan tiga belt untuk mengubah bentuk tubuh Orphenochs menjadi seperti pemimpin mereka Arch Orphenoch. Di mana belt itu digunakan sebagai penjaga dari dan juga pembunuh yang bekerja untuk Arch Orphenoch.
Satu Orphenoch, berusaha mencegah kebangkitan dari Arch Orphenoch, mencuri ketiga belt tersebut dan menyembunyikannya. Secara acak, tiga orang akan menerima belt tersebut, dan semuanya akan tergantung kepada mereka akankah mereka menorehkan takdir mereka sendiri dengan kekuatan tersebut
Inui Takumi, menerima Faiz Belt. Karena dia menggunakan belt ini untuk menolong sesama manusia, dia harus mencegah kebangkitan dari Arch Orphenoch dan bersamaan dengan itu, dia harus menemukan jalan hidupnya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar