Kamis, 03 Maret 2011

Kamen Rider Blade

Masked Rider ♠ (Blade) atau Kamen Rider Blade (仮面ライダー剣(ブレイド) ,Kamen Raidā Kūga?) adalah sebuah serial televisi yang ke-14 dalam francais tokusatsu Kamen Rider. Blade adalah perusahaan patungan dengan Ishimori Productions dan Toei. Serial ini adalah ditayangkan di TV Asahi mulai tanggal 25 Januari 2004 hingga tanggal 23 Januari 2005 dan berjumlah 49 episode. Selain serial TV, Kamen Rider Blade telah satu kali diangkat menjadi film layar lebar: Missing Ace (pemutaran perdana 11 September 2004).




Cerita


Sepuluh ribu tahun yang lalu, pertempuran besar yang dikenal sebagai Battle Royal telah terjadi yang dilakukan oleh lima puluh dua Undead, masing-masing mewakili spesies berjuang untuk dominasi atas yang lain. Pemenang adalah Undead Manusia, yang dikenal sebagai Kategori Dua Hati, memberikan kerajaan Bumi untuk kemanusiaan. Pada hari ini, para arkeolog menemukan Undead disegel, dan tanpa sengaja membebaskan mereka. Dengan demikian, Battle Royal baru dimulai.


Setelah mengembangkan Sistem Rider, berdasarkan kemampuan Joker untuk menyalin Undead disegel, organisasi DEWAN melengkapi dua orang pemuda, yang menjadi Kamen Rider: Kazuma Kenzaki dan Sakuya Tachibana berjuang bersama sebagai Kamen Rider Blade dan Kamen Rider Garren untuk melindungi manusia dari Undead dan segel mereka. Juga melawan Undead adalah Chalice misterius, seorang Kamen Rider yang tujuannya tidak diketahui. Selain itu, seorang pemuda perjuangan untuk membebaskan diri dari kendali Mati disegel powering Undead buatan sendiri Rider System, berperang sebagai Kamen Rider Leangle.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar